Persakmi Sulsel Gelar Pelatihan Penyusunan SKP

Pelatihan yang digelar selama dua hari itu, dibuka langsung oleh Ketua Umum Persakmi Pusat, Prof. Dr. Ridwan Amiruddin, SKM, M.Kes., MSc.PH.

Dalam sambutannya Prof. Ridwan menyampaikan bahwa, bertambahnya umur biologis harusnya linear dengan bertambahnya umur karier. Sehingga dapat memberikan kinerja institusi dan juga dapat meningkatkan kompetensi individu secara optimal.

Pelatihan fasilitator pemandunya para widyaiswara, praktisi dan akademisi dengan menggunakan metode Competency Based Training, diikuti peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan antara lain, kabupaten Maros, Barru, Enrekang, Toraja dan Luwu Utara, bahkan terdapat juga peserta berasal dari Kabupaten Merauke, Papua.

Ketua Pengurus Daerah Persakmi Sulawesi Selatan, Sukri Palutturi, SKM, M.Kes., MSc.PH, PhD, yang juga sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKM Unhas, melalui WhatsApp menyampaikan, bahwa pelatihan tersebut merupakan upaya meningkatkan keterampilan para staf dalam jangka pendek, juga untuk sarana istirahat dari pekerjaan rutin di kantor terutama bagi peserta yang berasal dari luar kota. (*/464ys)

happy wheels

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares