Tepat 28 Oktober, Persakmi rilis susunan pengurus pusat

Tepat pada peringatan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2017, kami yang terhimpun dalam Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat (PERSAKMI) yang pada bulan September lalu melaksanakan musyawarah nasional ke-5 di Padang menyampaikan susunan pengurus pusat (PP).

Adapun beberapa penyesuaian yang mengikuti dinamika organisasi dan tantangan kesehatan masyarakat ke depan maka terdapat beberapa perubahan dalam AD/ART dan tujuan organisasi. Susunan pengurus pusat yang dinahkodai oleh Prof. Dr. Ridwan Amiruddin, S.KM., M.Kes., M.Sc., PH ini mengakomodir geliat dan semangat para Sarjana Kesehatan Masyarakat yang tumbuh dari cabang dan daerah yang bersemangat memajukan kualitas kesehatan bangsa Indonesia.

Laporan Hasil Musyawarah Nasional V Persakmi di Padang

Ketua Umum Persakmi menyampaikan semangat dan pesan agar jajaran pengurus pusat yang sudah terbentuk dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan semangat sesuai dengan semangat sumpah pemuda 28 Oktober 2017.

Adapun susunan pengurus pusat periode 2017-2021 dapat dilihat dibawah ini dan salinan sesuai dengan SK PP Persakmi No. 120/PP-PERSAKMI/SK/X/2017 di tautan ini.

This slideshow requires JavaScript.

 

 

[ilustrasi gambar feature oleh Rian Saputra]

happy wheels

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares