Registrasi Online Kartu Anggota (KTA) Persakmi Versi 2018

Tampak Depan

Tampak Belakang

 

 

 

 

 

 

 

Mulai tahun 2018, Kartu Tanda Anggota (KTA) Persakmi mempunyai desain baru yang syarat akan fungsi sebagai e-money. Persakmi bekerjasama dengan BANK MANDIRI meluncurkan KTA e-Money yang dapat difungsikan sebagai alat pembayaran digital (e-toll, transaksi lain sesuai peruntukan).

Tata cara pendaftaran Anggota PERSAKMI adalah sebagai berikut:

  1. Transfer dan Konfirmasi Biaya Administratif (Sebesar Rp. 150.000,00 untuk 4 tahun) di No Rekening Bank Mandiri 136-000-749662-0 a.n Persakmi
  2. Siapkan File Scan: a. Ijasah S1 SKM (format jpg/pdf), b. Foto Pribadi (4X6) (format jpg/png), c. Bukti Transfer Pembayaran KTA (format: pdf/jpg)
  3. Lakukan Registrasi Online di http://bit.ly/REG_PERSAKMI

Ketentuan Pengiriman & Pengambilan KTA:

KTA yang sudah jadi dikirim di alamat PENGURUS DAERAH/CABANG sesuai pendaftaran keanggotaan. Pengiriman KTA ke alamat Cabang & alamat domisili pribadi dilakukan oleh PENGDA & dikenakan biaya pengiriman diluar biaya registrasi keanggotaan yang dibayarkan.

Pengajuan KTA Persakmi dapat dilakukan secara individual tanpa melalui Pengurus Daerah/Cabang, tetapi pengambilan KTA diambil di Pengurus Daerah/Cabang setempat. Jika Daerah/Cabang belum ada, maka dikirim ke alamat masing-masing dan dikenakan biaya diluar pengurusan kartu.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI: registrasi.persakmi@gmail.com

happy wheels

17 thoughts on “Registrasi Online Kartu Anggota (KTA) Persakmi Versi 2018

  1. Binti Zahara

    Assalammu’alaikum….
    saya udah mendaftar keanggotaan saya kemaren tanggal 15/09/2016
    mau nanyak nih Admin….apakah saya sdh terdaftar….

    Reply
  2. Binti Zahara

    Selamat Siang ….Admin….saya mau bertanya, apakah berkas2 saya sdh masuk/diterima….
    dan kapan saya bisa menerima KTA…
    Terima kasih…

    Reply
  3. Lia Tri Wahyuni

    Assalamualaikum Wr.Wb. Saya Lia dari Puskesmas Banjarejo Kab.Tulungagung Provinsi Jawa Timur Baru saja saya registrasi online pendaftaran dan pengurrsan KTA Persakmi, Mohon ditindak Lanjuti. dan Tanggal Brp yaa jadinya? untuk biaya pengiriman bagaimana?

    Reply
  4. sri nila lestari

    Sore, mau tanya.. apakah persakmi ini ada gerakan atau forum dsb, khususnya honorer, seperti perawat ada GNPHI gerakan Nasional Perawat honorer Indonesia, yang sangat peduli dengan honorer mereka.
    Apakah persakmi ada ???

    Reply
  5. NUR SEFA ARIEF HERMAWAN

    Ijin bertanya apakah di provinsi Lampung sudah ada kepengurusan PERSAKMI??? Jika sudah minta no kontaknya karena saya ingin mendaftar..

    Reply
  6. Lila Nur Azkia Amaeta

    maaf min mau tanya, alamat sy Tegal Jateng tapi ko di pencarian Pengcab tdk ada pengcab Tegal? lalu bagaimana? sy sudah mendaftar. Thx

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares