Buku “Pro-Kontra Diskursus Rokok dalam Media Sosial YouTube”

Maret 11, 2016

Sinopsis: Dengan menggunakan metode content analysis dan critical discourse analysis, secara nyata didapatkan fakta bahwa para pihak yang pro rokok cenderung memenangkan pertarungan ini di hampir semua kategori, baik secara senematografis maupun secara substantif. Dukungan dana yang besar dari pabrikan rokok disinyalir mampu mendorong upaya kreatifitas para pihak pro rokok.

Dalam penulisan ini penulis berusaha untuk obyektif menilai setiap video, baik yang diunggah oleh pihak yang pro maupun yang kontra rokok. Meski juga pada akhirnya terjadi kecenderungan untuk berpihak, karena latar belakang penulis sebagai orang kesehatan.

Penulis: Agung Dwi Laksono, Diyan Ermawan Effendi, Eka Denis Machfutra, Hario Megatsari, Pulung Siswantara

Penerbit: PT Kanisius

Tebal: 204 halaman

Harga: Gratis

File PDF: Unduh disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© PERSAKMI All rights Reserved