Lowongan Kerja SKM sebagai Penyuluh Kesehatan Masyarakat di RSUP dr. Sardjito, Yogyakarta

Maret 15, 2017

PENGUMUMAN NOMOR : KP.01.02/II/5789/2017 TENTANG PENERIMAAN PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL (NON PNS) KONTRAK RSUP Dr. SARDJITO TAHUN 2017

Persyaratan Pelamar

  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun untuk D-4 dan Sarjana, serta paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun untuk Diploma per-  1 April 2017.
  3. Untuk pelamar dari perguruan Tinggi Negeri IPK minimal 2,75 dan untuk pelamar dari Perguruan Tinggi Swasta IPK minimal 3,00.
  4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
  5. Tidak terikat dan atau tidak sedang menjadi pegawai dari Instansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/non formal.
  6. Berpenampilan menarik.
  7. Berbadan sehat.
  8. Bersedia menjadi Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) Kontrak RSUP Dr.Sardjito dan tidak menuntut menjadi CPNS/PNS.
  9. Untuk Lulusan dari Institusi Pendidikan Non Kesehatan minimal terakreditasi B dari BAN PT dan untuk Lulusan dari Institusi Pendidikan Kesehatan minimal terakreditasi B dari Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI atau BAN PT.

Alokasi Formasi (Unduh Disini)

Jadwal Pelaksanaan 

  1. Pengumuman Alokasi Formasi  14 Maret 2017

  2. Registrasi on-line 16 – 21 Maret 2017

  3. Pengiriman Berkas ke PO BOX 15000 YK 55000  18 – 23 Maret 2017

  4. Seleksi Administrasi 20 – 31 Maret 2017

  5. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 3 April 2017

  6. Pengambilan kartu peserta ujian 3 – 5 April 2017

  7. Pelaksanaan Tes Computer Assissted Test (CAT)  25 – 26 April 2017

  8. Pengumuman Kelulusan Tes CAT  1 Mei 2017

  9. Pelaksanaan Tes Wawancara 8 – 9 Mei 2017

  10. Pengumuman Kelulusan Tes Wawancara 12 Mei 2017

  11. Pelaksanaan Tes Psikologi / MMPI 16 – 17 Mei 2017

  12. Pelaksanaan Tes Kesehatan 18 – 19 Mei 2017

  13. Pengumuman peserta yang diterima 24 Mei 2017

  14. Pengarahan peserta yang diterima 26 Mei 2017

  15. Mulai bekerja 2 Juni 2017

Tahapan Pendaftaran Online

A. Pendaftaran On-Line

  1. Pendaftaran pelamar secara on-line melalui website Bagian SDM RSUP Dr. Sardjito (www.sdm.sardjitohospital.co.id) atau website RSUP Dr. Sardjito (www.sardjitohospital.co.id) mulai tanggal  16 s.d. 21 Maret 2017.
  2. Pelamar harus memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati. Kesalahan pengisian yang tidak sesuai dengan dokumen pendukung dapat mengakibatkan ketidaklulusan seleksi administrasi.

  3. Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada 1 (satu) Formasi  dan tidak diperkenankan untuk mengubah pilihan Formasi  yang sudah diisikan pada saat pendaftaran secara on-line.

  4. Mencetak hasil pendaftaran secara on-line dan menempel 1 (satu) lembar pas foto berwarna  terbaru berukuran 4 x 6  serta menandatangani print out pendaftaran secara online tersebut.

  5. Pendaftaran secara on-line akan diproses setelah berkas lamaran diterima Panitia yang dikirimkan melalui PO BOX 15000 YK 55000

Pengiriman Berkas Pendaftaran

Kepada Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Non PNS Kontrak

RSUP Dr. SARDJITO YOGYAKARTA Tahun 2017

PO BOX 15000 YK 55000

dan pada sudut kiri atas bagian depan amplop ditulis  Nomor Pendaftaran

Registrasi On-line.

Pelaksanaan Ujian Computer Assissted Test (CAT)

  1. Computer Assissted Test (CAT) diselenggarakan  2 (dua) hari tanggal  25 April 2017 s.d. 26 April 2017.
  2. Peserta diwajibkan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian, dan lainnya yang diperlukan.
  3. Lokasi pelaksanaan Computer Assissted Test (CAT) akan diumumkan pada saat peserta mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian.

Lain-lain

  1. Berkas yang sudah dikirimkan kepada RSUP Dr. Sardjito menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
  2. Tidak diperkenankan melakukan registrasi ganda.
  3. Para pelamar disarankan untuk terus memonitor informasi dan perkembangan Penerimaan Pegawai Non PNS Kontrak RSUP Dr. Sardjito Tahun 2017 melalui website Bagian SDM RSUP Dr. Sardjito (www.sdm.sardjitohospital.co.id).
  4. Layanan Hotline di nomor 0878 3619 2373 pada Hari dan Jam Kerja.
  5. Biaya Tes Kesehatan dan Tes MMPI ditanggung oleh peserta.
  6. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data palsu maka kelulusan dinyatakan batal.

 

Unduh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© PERSAKMI All rights Reserved