PKMK FK UGM: Enumerator Penelitian Kajian Pengelolaan Sisa Lebih Dana Kapitasi

Melanjutkan monitoring dan evaluasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) terkait dana kapitasi, Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan (PKMK) Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada membutuhkan Enumerator untuk penelitian Kajian Pengelolaan Sisa Lebih Dana Kapitasi, dengan syarat :

1. Pria/wanita lulusan minimal S-1 Kesehatan Masyarakat, dokter umum/gigi, gizi kesehatan, perawat dan bidang lain terkait kesehatan/pembiayaan kesehatan. Mahasiswa S2 IKM diperbolehkan mengajukan lamaran
2. Sehat jasmani dan rohani
3. Diutamakan yang berpengalaman FGD dan wawancara mendalam
4. Mampu bekerjasama di dalam tim dan cepat beradaptasi
5. Bersedia ditugaskan ke luar daerah untuk pengumpulan data
(Provinsi Sumatera Utara, Kep. Riau, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Bali, Papua, dan Lampung)
6. Bersedia bekerja sesuai dengan penugasan selama 3 bulan antara bulan Mei – Agustus 2016 (tetap libur pada hari raya = 3-4 minggu)
<*> Dalam kesempatan ini, tidak menutup kemungkinan beberapa enumerator akan dipilih menjadi asisten peneliti untuk membantu kajian pasca pengumpulan data

Berkas lamaran dikirim via email ke capitationstudy.chpm@gmail.com selambat-lambatnya tanggal 22 April 2016 dengan lampiran sebagai berikut:
1. Surat lamaran
2. CV disertai pas foto
3. Fotocopy KTP
4. Fotocopy ijazah

Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan dihubungi via email atau telepon untuk mengikuti tes wawancara pada tanggal 26-28 April 2016 di Yogyakarta.
<*> memungkinkan teleconference bagi pelamar di luar D.I. Yogyakarta

Contact Person:
Yoga Prajanta (Project Manager)
Phone : +62 856-0033-3437
Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan
Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada
Gedung IKM Sayap Utara Lt. 2
Jl. Farmako Sekip Utara, Yogyakarta 55281


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *