Aksi Sosial Persakmi Bone Bagi-Bagi Sembako dan Masker

Persatuan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa, Jumat, 8 Mei 2020.

Ketua Persakmi Cabang Bone, H Rustang, SKM, MKes mengatakan pembagian sembako ini merupakan bagian kontribusi Persakmi dalam melawan Covid-19, khususnya membantu masyarakat terdampak Covid-19.
Pembagian sembako menyasar tukang ojek dan warga kurang mampu lainnya yang tersebar di tujuh titik.
“Sebanyak 60 paket sembako dibagi ke tukang ojek pangkalan, tukang becak dan beberapa warga yang membutuhkan,” kata Rustang.

Anggota Persakmi lainnya, Bustang, SKM, MKes menambahkan dalam 1 paket sembako ini berisi beras, minyak goreng, telur, mie instan dan sirup.

Bustang menambahkan selain sembako, pihaknya juga membagikan 160 masker. Pembagian sembako ini dipimpin langsung Ketua Persakmi Cabang Bone, H Rustang, SKM, MKes.
Kegiatan aksi sosial ini merupakan yang kedua kalinya, yang pertama adalah pembagian masker kepada masyarakat sebagai kampanye kegiatan #MaskerUntukSemua.

Sumber pendanaan kegiatan aksi sosial ini, murni dari penggalangan dana para anggota Persakmi di Bone dan donatur lainnya.

Sumber KLIK

happy wheels

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares